Pendopo Creations Hadirkan Project Mansion Setelah Rendezvous Sukses

64
Pendopo Creations Hadirkan Project Mansion Setelah Rendezvous Sukses

Pendopo Creations hadirkan Project Mansion setelah Rendezvous sukses. Pendopo Creations merupakan studio asal Yogyakarta yang tak lama merilis karyanya yang bernama Rendezvous. Rendezvous ini merupakan game action adventure yang mengambil tema cyberpunk, namun dengan latar belakang di Indonesia, tepatnya di Surabaya tahun 2064. Karena temanya adalah Surabaya di masa depan atau yang disebut juga sebagai Neo Surabaya, di sini kamu akan menemukan dunia yang penuh lampu neon.

Baca juga: Review Harvest Moon The Winds of Anthos – Benarkah Bagus?

Game tersebut tampil dengan art style pixelated yang kini juga sangat populer terutama di kalangan developer indie. Menariknya, game ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari kalangan gamers. Di Steam saja, Rendezvous mendapatkan penilaian Positive. Tak salah apabila game asal studio yang berlokasi di Yogyakarta ini layak untuk dijadikan wishlist-mu. 

Kesuksesan yang didapatkan Pendopo Creations melalui Rendezvous membuat developer indie ini ingin melanjutkan karya lainnya yang berjudul Project Mansion. Project Mansion ini masih mengusung art style pixel art seperti sebelumnya. Berbeda dengan Rendezvous yang penuh lampu neon, di Project Mansion ini kalian akan merasakan pengalaman mencekam dengan penuh teka-teki. 

Project Mansion ini menceritakan seorang jurnalis yang harus bertahan di sebuah keadaan di mana ia harus menghadapi situasi mencekam di dalam sebuah mansion atau rumah besar tua yang tak terurus. 

Pihak Pendopo Creations sendiri belum memberikan informasi terkait kapan game ini akan rilis. Bahkan, pada akun X.com atau Twitter resmi mereka, mereka hanya mengajak para pengikut atau penikmat karya sebelumnya untuk terus mengikuti media sosial dan website resmi mereka.


Semoga, di Project Mansion ini, Pendopo Creations bisa memberikan pengalaman horror baru dengan pixel art graphics. Untuk yang penasaran dengan bagaimana penampakan game-nya, Pendopo Creations baru saja merilis trailer terbarunya di kanal YouTube resminya.

Berita sebelumyaSamsung Kembangkan Memory GDDR7 Untuk GPU Generasi Terbaru
Berita berikutnyaNVIDIA Sedang Persiapkan Processor untuk PC