Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 2.0 Makin Mirip Keanu Reeves

Lintang Ayomi |

Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 2.0 Makin Mirip Keanu Reeves

Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 2.0 makin mirip Keanu Reeves. Baru saja CD Projekt Red merilis patch versi terbaru untuk game RPG-nya yang dirilis pada 2020 silam, yaitu Cyberpunk 2077. Perilisan awalnya sangat mengecewakan para gamers lantaran banyak bug serta animasi dan physics yang rusak, sehingga membuat pemainnya tidak nyaman. Melihat keluhan tersebut, akhirnya, CD Projekt Red memberikan pembenahan beberapa aspek serta mengurangi jumlah bug dan glitch yang sangat mengganggu jalannya permainan melalui patch 2.0.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Petualangan PC dan Laptop Terbaik

Syukurnya, CD Projekt Red menyadari keberadaan glitch dan bug yang cukup mengganggu permainan dan memberikan perbaikan secara signifikan. Banyak animasi yang diperbaiki mulai dari animasi ban mobil yang kempes setelah ditembak, animasi ketika melompat dari mobil yang sedang berjalan kencang, dan masih banyak perbaikan lainnya. Di samping itu, perubahan signifikan yang bisa terlihat dari Cyberpunk 2077 adalah sosok Johnny Silverhand semakin mirip Keanu Reeves.

Wajah Johnny Silverhand sebelumnya yang dinyatakan kurang mirip dengan Keanu Reeves juga mengundang banyak komentar dari para gamers. Hal ini bisa dilihat dari kedua gambar yang berdampingan di atas. Bisa dilihat wajah Johnny di sisi kiri yang nampak tak ada kerutan atau garis wajah. Sebenarnya, bagi kami wajah Johnny pada sisi kiri terlihat lebih muda. Lalu, wajahnya pun terlihat lebih polos dan baik-baik, meski seperti yang kita ketahui bahwa Keanu Reeves dinyatakan sebagai salah satu aktor paling ramah dan humble. Sayangnya, karena karakter ini secara fisik dan suara diperankan oleh aktor kawakan tersebut, kesan miripnya berkurang. 

Sementara pada sisi kanan, wajah Johnny Silverhand nampak lebih ‘tua’ dengan garis wajah yang lebih definitif. Bentuk hidungnya juga cukup mengalami perbedaan yang membuat keseluruhan wajahnya cukup berbeda. Selain itu, entah sengaja atau tidak, CD Projekt Red menambahkan bulu ketiak pada tubuh Johnny. Kesan realistis pun semakin meningkat dengan hal ini.

Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 2.0 Makin Mirip Keanu Reeves dengan Bulu Ketiak

Entah karena tidak lama lagi dirilis Cyberpunk 2077 – Phantom Liberty atau bukan, kami cukup mengapresiasi usaha CD Projekt Red dengan patch 2.0 yang memiliki perbaikan yang cukup signifikan. Kendati demikian, kami tetap melihat ada hal yang diperbaiki di bagian animasi dan physics, salah satunya adalah bayangan ketika sang protagonis berenang.